Kamis, 30 Mei 2013

Welcome, Let Me Introduce My Self !

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Hai. 

Namaku Rizki Mulanova, biasa dipanggil Nova. I'm a woman, absolutely. Beberapa kejadian orang mengira aku laki-laki dari namaku, bahkan dulu di Kartu Keluarga juga gitu. Alhamdulillah sudah diperbaiki. Aku kelahiran tahun 1995, anak pertama dari tiga bersaudara. Lahir dan besar di Provinsi Kalimantan Selatan, meski nggak di kota yang sama.

Dulu, aku bercita-cita jadi seorang Programmer, tapi berakhir menjadi sarjana bergelar S.Tr.AK (Sarjana Terapan Analis Kesehatan). Bagi yang belum tahu, Analis Kesehatan itu merupakan seorang tenaga ahli di bidang laboratorium secara umum dan khususnya laboratorium kesehatan.

Menulis sendiri aku ibaratkan sebagai tempatku 'kabur'. Di dalam tulisan aku menemukan diriku sendiri, membacanya juga sangat menyenangkan. Sehingga, ketika mulai jenuh dengan rutinitas atau sedang ada masalah, aku bisa introspeksi lewat tulisanku dan aku akan kembali dengan semangat baru. Tulisanku juga nggak melulu tentang aku, kadang aku menceritakan tentang orang lain, yang tentu ada hal baik di dalamnya.

Aku baisa menulis di manapun, dari handphone hingga buku paket pelajaran sekolah*wkwk. Pokoknya selama ada ruang kosong, aku coret. Namun, karena tulisanku semakin lama semakin panjang maka mulailah aku menggunakan blog. Dengan blog, selain bisa menulis sebanyak yang aku mau, tulisanku pun bisa dibaca dan diapresiasi orang lain. Menyenangkan! hehe

Namun, kalo dibilang punya bakat di sini, sama sekali enggak. Aku paling nggak bisa disuruh ngarang sesuatu hal yang fiksi. Pernah coba, ujung-ujungnya stop karena capek sendiri. Mengkhayal dan menghidupkan khayalan menjadi tulisan yang sangat nyata ketika dibaca itu sulit. Sangat sulit.

Untuk hobi.. Aku sendiri kurang yakin hobiku apa, karena aku punya banyak hal yang aku sukai, jika ada ungkapan multi-interested mungkin itu cocok denganku. Aku suka gadget, game, design, travelling, hingga fotografi. Pokoknya, selalu menyenangkan deh saat ada kesempatan untuk tahu lebih banyak tentang hal-hal itu.


Regards,
Rizki Mulanova

                                   
Telah disunting 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like Us

Google+

Media Sosial

Part Of

Blogger Perempuan
PENABLOGGERBANUA